Grosir Sofa Tiup Karakter 2014

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 02.08

sofa tiup

Sofa Tiup kembali hadir tahun 2014 dengan model yang telah menyesuaikan dengan pasar Indonesia saat ini. Terdapat lebih dari 10 model sofa tiup karakter, menjadikan alternatif dalam menemani buh hati anda belajar, bermain dan beristirahat.
Sofa Tiup atau yang biasa di kenal dengan Kursi Balon memiliki bahan baku yang cukup ringan, sehingga mudah di bawa kemanapun anda berpergian. Dilengkapi dengan pompa tangan yang cukup praktis untuk masing - masing Kursi Balon Karakternya.
Dengan ukuran Sofa Tiup yang cukup mudah di bawa, berdiamter kurang lebih 30 - 40 cman, dan berat per satuannya yang tidak lebih dari 1 kilogram. Bahan luar Sofa Tiup terbuat dari bahan seperti bahan boneka dan cukup mudah di lepas dan di cuci, serta bahan dalam seperti bahan ban renang anak - anak. Cukup Ringan, Simpel di gunakan sebagai teman anak anda bermain, belajar, dan istirahat.
Jadikan Sofa Tiup sebagai alternatif mainan untuk buah hati anda.

Untuk mendapatkan Sofa Tiup Karakter, anda dapat segera menghubungi admin Sofa Tiup Karakter di nomor 0858 900 705 99 atau pin 2852551A (Grosir Sofa Tiup)


salam
Sofa Tiup Karakter

0 komentar:

Posting Komentar

INFO SOFA TIUP KARAKTER

Sofa Tiup Karakter

Diberdayakan oleh Blogger.

Comment